bangga melayani:

Bangga Melayani:
  • Pulau
  • Provinsi
  • Outlet
  • Pelanggan

Bedi Zubaedi on KTV

Siapa yang nonton Founder Quick Chicken di acara My Food My Story di KTV? Hihi.

Selasa

24

Jul '18
Central Jakarta

Pada tanggal 10 dan 24 Juli 2018 lalu, salah satu acara televisi dari channel KTV, yaitu My Food My Story menayangkan secara eksklusif profil dari Founder Quick Chicken, Bedi Zubaedi. Tentunya, program televisi tersebut juga menampilkan sosok Bedi dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Seperti apa sih sosok pendiri pionir brand fried chicken lokal Indonesia ini?

Bedi Zubaedi yang akrab disapa dengan Bedi merupakan pendiri Quick Chicken. Pada program My Food My Story ini, Bedi bercerita banyak sekali tentang pengalamannya. Mulai dari latar belakang Bedi sendiri, sejarah berdirinya Quick Chicken, rise and fall Bedi dalam menjalankannya, hingga Quick Chicken sudah seperti sekarang ini. Bedi juga bercerita tentang masa kecilnya lho. Sungguh seru dan menginspirasi sekali lho, Quickers!

Bagian terseru dari program ini adalah ketika Bedi mengajak para penonton untuk berkeliling dan melihat-lihat isi kantor PT Quick Chicken Indonesia yang berada di Gedung Sentral Senayan II, Jakarta Pusat. Hihi macam “room tour” saja ya, Quickers!

Sosok yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi di bidang juru masak tersebut memperkenalkan seluruh departemen pendukung gerai-gerai Quick Chicken. Ada Finance & Accounting, Procurement yang membawahi Purchasing, Supply Chain dan Logistic. Kemudian ada Human Resources & General Affairs, Operations, Marketing dan Business Development.

Program My Food My Story juga menyoroti kegiatan Bedi dengan karyawan Quick Chicken sehari-hari. Pria kelahiran 15 Juli itu sangat terkenal dengan sifat humble-nya. Bedi sungguh tak pernah sungkan untuk menyapa karyawan-karyawannya duluan. Tak hanya itu, Bedi juga memiliki sikap yang sangat perhatian terhadap para karyawannya. Beliau juga sering terjun langsung ke lapangan, seperti melakukan kunjungan ke gerai-gerai Quick Chicken. Hal tersebut Bedi lakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada para pasukan tempur Quick Chicken. Bedi juga turut membantu departemen Research & Development dalam menggagaskan menu-menu baru yang dipastikan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Quickers, Begitulah cara Bedi dalam membangun komunikasi yang baik terhadap sesama karyawan Quick Chicken di seluruh Indonesia. Buat Quickers yang belum sempat nonton dan penasaran banget dengan keseharian Bedi yang humble di kantor, yuk klik video ini sekarang juga ya!

Kembali ke Acara