bangga melayani:

Bangga Melayani:
  • Pulau
  • Provinsi
  • Outlet
  • Pelanggan

Pray for Palu

Quickers, mari sejenak kita panjatkan doa untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah.

Senin

1

Okt '18

Kabar duka kembali menyelimuti negara Indonesia. Pada hari Jumat, 28 September 2018 lalu, terjadi gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 7,7 Skala Richter (SR) yang mengakibatkan tsunami di wilayah Donggala, Palu, Sulawesi Tengah. Gempa pertama kali mengguncang Donggala pada pukul 14.00 WIB dengan kekuatan magnitudo 6 dan kedalaman 10km. Setelah itu, pada pukul 17.02 gempa kembali terjadi dengan kekuatan yang lebih besar, yaitu magnitudo 7,4 dengan kedalaman yang sama, yaitu 10 km di jalur sesar Palu Koro. Kira-kira 30 menit pasca gempa tersebut, tsunami terjadi di Pantai Palu dengan ketinggian 0,5 sampai 1,5 meter.

Bencana alam yang memilukan tersebut memakan lebih dari 800 korban tewas. Pernyataan tersebut belum termasuk dengan korban yang mengalami luka berat dan korban hilang. Hingga saat ini Tim SAR masih mengupayakan pencarian korban-korban peristiwa tersebut.

Quickers, seperti kita semua ketahui bahwa Quick Chicken juga memiliki gerai di wilayah Palu sejumlah 12 gerai dengan tiap-tiap gerai memiliki kurang lebih empat staff yang bertugas. Kami sangat bersyukur karena Pasukan Tempur Quick Chicken di Palu yang berjumlah kurang lebih dari 48 orang selamat dari bencana alam tersebut, meskipun beberapa gerai Container kami mengalami kerusakan yang terbilang cukup parah. Kami berdoa semoga, teman-teman semua yang berada disana bisa dengan lapang dada menerima dan melalui segala cobaan ini. Kami juga berharap semoga saudara-saudara disana bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Quickers, keadaan di Palu terbilang masih belum kondusif. Selain masih dalam masa evakuasi korban-korban, listrik di wilayah tersebut juga masih padam sehingga menghambat komunikasi.

Oleh karenanya, keluarga besar Quick Chicken turut berbela sungkawa atas jatuhnya korban bencana alam di Donggala, Palu. Kami juga turut mendoakan dan berharap semoga keluarga yang belum dipertemukan karena peristiwa ini akan segera berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat. Tentunya, kami juga ingin berpesan kepada seluruh anggota keluarga di Palu untuk segera berlindung dan tetap tinggal di tempat yang aman. Semoga seluruh keluarga di Palu selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan ini. Percayalah bahwa semua ini semata-mata karena Tuhan sedang menunjukkan kasih sayang-Nya kepada kita semua.

Kembali ke Acara