bangga melayani:

Bangga Melayani:
  • Pulau
  • Provinsi
  • Outlet
  • Pelanggan

Semarak Tahun Baru

Tahun baru barang baru!

Senin

31

Des '18

Menjelang tahun baru, biasanya ada aja deh pingin beli atau punya barang baru. Tapi kadang-kadang semesta nggak mendukung, mengingat keadaan kantong yang ternyata kering banget. Apalagi yang pada habis Natal-an. Duh, udah deh barang baru hanya tinggal harapan.

Eits, nggak usah pake acara drama-drama gitu deh Quickers. Dalam rangka menyemarakkan tahun baru 2019, Quick Chicken mengadakan Program Undian – Semarak Tahun Baru lho! Menangkan Honda Beat Street, LED TV 32 Inch, HP Xiaomi Mi 8 Lite, Laptop ASUS VivoBook, Kamera Instax Mini dan hadiah menarik lainnya!

Caranya gampang banget Quickers! Check these out:

Beli produk Quick Chicken menu/paket apa saja dengan minimum transaksi Rp. 33.000,- (harga sudah termasuk pajak) dan dapatkan kode unik pada bagian bawah struk pembelian.

Kunjungi www.QuickChicked.ID/SemarakTahunBaru dan daftarkan diri kamu untuk mengikuti program ini. Pastikan data diri kamu sudah benar ya, Quickers!

Masukan kode struk yang tertera di struk pembelian dan simpan struknya jangan sampai hilang.

Kumpulkan kode struk sebanyak-banyaknya dan saksikan pengundian secara langsung di media sosial Quick Chicken pada tanggal 15 April 2019.

Gimana? Gampang dan menarik banget kan Quickers? Jadi, nggak usah pada bingung lagi deh pengen punya barang baru di tahun baru. Yuk buruan beli Quick Chicken sebanyak-banyaknya agar kesempatan kamu untuk menang semakin besar! Psst, program ini berjalan mulai 31 Desember 2018 hingga 30 Maret 2019 ya Quickers!

Good luck Quickers!

Kembali ke Acara